Wisuda Purna Siswa Siswi SMAN 01 Blambangan Umpu

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 01 Blambangan Umpu Kabupaten Way kanan Lampung, menggelar acara wisuda pelepasan siswa-siswi kelas XII sekaligus penyerahan kembali kepada orang tua/wali siswa. di Gedung Serba Guna Pemkab setempat. pada kamis,(4/5/2023).  Wisuda purna Siswa  tahun 2022 -2023 bertema. RAIHLAH KESUKSESAN DENGAN MEWUJUTKAN MIMPI MENJADI KARYANYATA.

Hadir dalam acara tersebut Pengawas sekolah dari Propinsi Lampung, Kepala Sekolah serta Dewan Guru SMAN 01 Blambangan Umpu, Tokoh Masyarakat, Uspika, Komite, Perwakilan KAU, dan para Wisudawan SMAN 01 Blambangan Umpu, serta tamu undangan yang di tentukan.

Rangkaian Acara wisuda Purna siswa ini dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan persembahan dari sanggar tari SMA Negeri 01 Blambangan Umpu, Dalam kesempatan tersebut juga pihak sekolah memberikan apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi meraih nilai tertinggi, siswa berprestasi non akademik , serta yang lolos seleksi masuk perguruan tinggi Negeri maupun Swasta.

Kepala Sekolah SMAN 01 Blambangan Umpu Sunaryo pada kesempatan tersebut menyampaikan. ucapan terimaksih pada semua undangan yang sempat hadir  , ia juga menjelaskan, sebanyak 222 siswa-siswi kelas XII SMAN 01 Blambangan Umpu hari ini siap mengikuti wisuda purna siswa. tentu  semua  rangkaian acara ini dapat terlaksana dan sukses berkat kerjasama seluruh warga sekolah. kata Sunaryo.

Tiga tahun Dari 222 wisuda siswa ini , 34 siswa yang telah lulus jalur prestasi, sementara siswa lain nya sedang mengikuti tes untk masuk di suatu perguruan tinggi untuk melanjutkan Study nya masing masing, dengan demikian kami berharap semoga siswa siswi yang sedang berjuang memasuki perguruan tinggi dapat lolos di terima.

Lanjut Sunaryo Selama tiga tahun kami didik anak anak dan pada hari ini Alhamdulilah  semua wisuda purna siswa akan kami serahkan kembali pada wali murid, Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan banyak terimaksih pada seluruh wisuda purna siswa yang telah mendonasi dana   guna nya untuk pembangunan Musholah SMAN1 Blambangan umpu. di akhir pidato nya kepala sekolah tak lupa menyampaikan permohonan maaf  atas nama keluarga besar SMAN1 Blambamgan umpu . pungkasnya.

Sementara Pengawas sekolah dari Propinsi Lampung Sugeng. ucapkan selamat pada siswa yang sudah di terima pada perguruan tinggi lewat jalur prestasi. Di jelaskan nya Purna Siswa ini bukan berarti perjuangan berhenti sampai di sini, tetapi ini adalah awal kembali untk meniti sebuah pendidikan yang lebih tinggi, oleh karena nya ia berpesan siswa harus memiliki semangat tinggi dan skil jiwa berkarakter. semoga lima tahun kedepan anak anak semua menjadi sukses . kata sugeng.

Di tempat yang sama Ketua Komite SMAN 01 Blambangan Umpu, Hairul Saleh . juga berikan ucapan selamat pada wisuda purna siswa . serta kepada seluruh Dewan pendidik SMAN1 Blambangan umpu Hairul sampaikan ucapan terimaksih semoga ilmu yang di berikan dan di dapat oleh siswa siswi  dapat bermapaat untk anak anak. kedepan. nya.

Masih ketua. komite. Memang hari ini merupakan hari bahagia, tetapi kita juga harus menjaga etika dan norma pendidikan. Jadi kami minta kepada anak-anak semua agar tidak membuat kegiatan hura-hura yang bertentangan dengan norma yang berlaku di daerah kita. Mari sama-sama kita jaga nama baik  SMA Negeri 01 Blambangan Umpu Way Kanan Lampung ini,” harap Hairul.

Suasana bertambah haru saat ucapan terimaksih dari siswa siswi SMAN1 Blambangan umpu yang di sampaikan oleh perwakilan para wisuda purna siswa

Acara seremonial diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada wisudawan/wati dilanjutkan foto bersama. (Alting)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button