Warga Manggisan Sambut Tuntasnya Multiyears Desa Manggisan Dengan Selamatan Tasyakuran

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – program Multiyears Anggaran 2022 desa Manggisan 18 km tuntas, masyarakat sambut dengan tasyakuran keselamatan di setiap RW desa Manggisan, seperti yang diungkap Syamsudin warga Manggisan tengah Senin, (26/09/2022) pukul 16.00 Wib.

Menurut Syamsudin Tasyakuran tersebut sebagai sarana doa agar diberi keselamatan. Disamping itu Syamsudin merasa bersyukur karena hampir seluruh jalan di Manggisan Aspal.

Nanti ramai mas ba’da Maghrib. Nanti orang berkumpul bawa nasi selametan berdoa bersama, biar selamat. Saya pribadi dan masyarakat amat bersyukur, semoga kedepan semakin maju,” ucap Syamsudin.

Menanggapi rasa antusias warga, kepala desa Manggisan Muhamad Holili ikut bersyukur dengan rasa antusias warga. Hal tersebut menunjukan bahwa warga Manggisan sangat respek dan senang dengan kemajuan desa Manggisan.

Ya tasyakuran itu inisiatif warga, kami tidak pernah menyuruh apalagi memaksa. Alhamdulillah saya hampir tiap malam diundang warga selamatan diberbagai wilayah RW. Artinya masyarakat senang dan respek terhadap kesuksesan Manggisan kedepan,” ungkap Holili.

Malam ini RT 11 dan RW 16 gilirannya, kami pemdes diundang oleh warga. Tiap kami datang kami berpesan agar warga ikut serta menjaga jalan agar tetap utuh,” tambahnya.

Kami akan selalu berusaha bagaimana Manggisan lebih maju kedepan, yang kami minta adalah masyarakat selalu berdoa baik untuk langkah kami pemdes Manggisan agar langkah kami sukses dalam mewujudkan mimpi dan harapan desa Manggisan,” pungkasnya.(Rofek)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button