Wabup Ardian Saputra SH Kunker dan Silaturahmi di Kecamatan Sungkai Selatan

Bagikan postingan

Lampung Utara, rilisfakta.com, Wakil Bupati Lampung utara Ardian Saputra SH melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Kecamatan Sungkai Selatan, yang di laksanakan di Desa Ketapang Dusun 5 Taman jaya, Kamis (24/11/2022).

Tampak Hadir Para Kepala Dinas Lampung Utara, Forkopimcam Sungkai Selatan, Kepala Desa Se-Sungkai Selatan, Para Aparat Desa Ketapang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Lampung Utara menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah lampung utara mengucapkan terima kasih kepada semua unsur masyarakat yang telah hadir pada acara silaturahmi pada hari ini, semoga dengan pertemuan ini akan menjadi momen kita bisa bersama bersatu untuk membangun Kabupaten lampung utara yang kita cintai ini.

Semoga dengan persatuan dan kesetauan kita bersama bisa menjadi kuat di segala bidang, sehingga kita bisa bangkit bersama sama membangun lampung utara yang lebih maju, Sesuai dengan missi kita bersama “Bergerak Bersatu Membangun Lampung Utara.

Saya hadir pada hari ini, Selain silaturahmi juga menyerap Aspirasi warga Desa ketapang apa yang perlu kita prioritaskan didalam pembangunan dalam waktu jangka pendek, menengah dan jangka panjang, sehingga yang kita bangun akan terasa lebih bermanfaat, berguna untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Ketapang dan lampung utara umumnya.

Wabup juga memohon Do’a dan dukungannya kepada semua unsur masyarakat, karna beliau Insya Allah pada Tahun 2024 nanti, beliau akan mencalonkan diri menjadi Orang No satu di Kabupaten Lampung Utara ini.

Selanjutnya Wakil Bupati Lampung Utara memberikan batuan berupa 2 Hand Traktor kepada Kelompok Tani, Konfensasi BBM kepada 740 KPM PKH dan BPNT, 400 KPM Terdampak Covid-19, Bansos Balita pencegahan Stunting, Bantuan Ibu Hamil, Serta bantuan alat olah raga berupa Bola Volli. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button