Wabup Ali Rahman Hadiri Peresmian Balai Rehabilitasi NAPZA Adhiyaksa Kejari

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Peresmian Balai Rahabilitas NAPZA Adhiyaksa Kejaksaan Negeri Way Kanan di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Kecamatan Umpu Semenguk, Rabu (16/11/2022).

Tampak hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Nanang Sigit Yulianto, S.H.,M.H beserta jajaran Kajati Lampung, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Instansi Vertikal, Direktur RSUD Zainal Abidin Pagar Alam dan Pimpinan Kecamatan Umpu Semenguk.

Dalam Sambutannya Wabup Ali Rahman, menyambut baik kunjungan kerja Kajati Lampung yang dirangkaikan dengan kegiatan launching Balai Restorative Justice dan peresmian Balai Rehabilitasi NAPZA Adhiyaksa, yang sudah dinanti-nanti yang merupakan bentuk implementasi dari konsep keadilan restorasi atau restorative justice.

“Kami meyakini bahwa baik Balai restorative justice maupun Balai Rehabilitas yang merupakan sarana tepat bagi masyarakat Way Kanan untuk terciptanya keadilan keseimbangan bagi pelaku dan korban tindak pidana dan khususnya bagi balai rehabilitasi NAPZA dapat mengurangi dampak ketergantungan narkoba. Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan tentunya tidak akan berpangku tangan dan siap mendukung untuk bisa memaksimalkan balai ini”.

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan Kejaksaan Negeri Way Kanan dapat terus berjuang berinovasi dalam perbaikan pelaksanaan tata Kelola Pemerintah Daerah Kabupaten dan Pemerintah Kabupaten sehingga tata Kelola Pemerintah maupun tata Kelola keuangan dapat berjalan dengan baik dan benar.

“Kami juga mohon bimbingan dan pendampingan dari Bapak Nanang selaku Kajati Lampung”. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button