Unit Reskrim Polsek Bengkunat” Bekuk Tiga Tersangka Curat Di Pekon Bangun Negara

Bagikan postingan

Pesisir Barat (rilisfakta.com),Polsek Bengkunat wilayah hukum Polres Lampung Barat, berhasil mengungkap pencuri dan penadah motor hasil curian dari para tersangka dengan barang bukti berupa satu unit kendaraan R2 merk Honda Beat.dengan Nopol : BE 4918 XE milik pelapor Leo Iyantio Aldi Bin Herwanto, Warga Pekon Muara Tembulih Kecamatan Ngambur, Sabtu, (24/09/2022).

Dengan ada nya laporan dari korban,tim Unit Reskrim Polsek Bengkunat dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Riswanto, S.H. beserta Anggota pada hari Jumat tanggal 23 september 2022 sekira jam 00.30 WIB.

mendapatkan informasi bahwa akan adanya transaksi jual beli kendaraan bermotor di Jalan Lintas Barat Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten pesisir Barat Tim bergerak cepat menuju ke lokasi tersebut dan medapati seorang laki-laki bersama dengan 1 (Satu) unit Honda Beat Warna Hitam.

Disaat tim mencoba mendekati laki-laki tersebut, laki-laki tersebut mencoba melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya, tim pun mencoba melakukan pengejaran dan berhasil mendapati laki-laki tersebut dengan identitas Jamaludin warga pekon Paku Negara Kecamatan Pesisir Selatan.

Dari pengakuan Jamaludin bahwa ia mendapatkan motor tersebut dari Samsudin dan Riansyah lalu tim bergerak cepat untuk melakukan penangkapan.

Kronologi kejadianpada hari Senin tanggal 19 september 2022 sekira jam 21.00 WIB. korban bersama rekan korban yang hendak memancing di rawa yang berada di kebun Kelapa pekon Sukanegara Kec. Ngambur Kab. Pesisir Barat.

korban memarkirkan sepeda motornya di kebun kelapa tersebut dalam keadaan terkunci stang.

Setelah korban memarkirkan sepeda motornya, korban bersama rekan korban meninggalkan sepeda motornya yang berjarak sekira 100 Seratus meter lalu sekira jam 23.00 WIB korban bersama rekan korban kembali kelokasi tempat sepeda motornya terparkirkan.
namun sepeda motor milik korban sudah raib tidak berada di lokasi tempat di parkirkan semula.

“Kanit Reskrim, Polsek Bengkunat IPDA Riswanto mengatakan, saat ini kami terus melakukan pengembangan siapa tau tersangka ini melakukan perbuatan melawan hukum bukan hanya sekali ini saja ada kemungkinan mereka telah melakukan di banyak tempat makanya kita terus melakukan pengembangan,” ujar nya.

Sampai saat ini ke tiga tersangka mendekam di sel tahanan Mapolsek Bengkunat untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan melanggar hukum.yang mereka lakukan. (Bukhari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button