Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kodim Way Kanan Panen Raya Jagung di Kasui

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Tingkatkan ketahanan pangan, Kodim 0427/Way kanan menggelar panen raya jagung di Kampung Karang lantang Kec. Kasui, Rabu (9/11/22).

Panen raya jagung dilaksanakan dalam rangka program dibidang ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, sebagai upaya untuk memantapkan ketersediaan pangan yang bersumber dari produksi lokal dalam rangka memperkuat ketahanan pangan nasional.

Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, bahwa kegiatan panen raya jagung bersama masyarakat ini, dilakukan untuk mensukseskan program ketahanan pangan yang sekaligus juga upaya membantu pengendalian inflasi daerah khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Menurutnya, kegiatan panen raya jagung ini juga berkat dukungan penuh dari Pemerintah daerah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, serta kerja keras anggota Babinsa Koramil jajaran Kodim 0427/Way Kanan bersama para petani.

Kegiatan ini di hadiri oleh Staf ahli bidang SDM, Dinas ketahanan pangan Way kanan, Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0427/Way Kanan beserta pengurus, Pasiter Dim 0427/WK, Danramil Kasui, Kapolsek Kasui, Kesubag BNN Way kanan, Sekcam Kasui, Kakam Karang lantang dan Kakam Sukajadi. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button