Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Kades Ketapang Sambut Mobil Ambulance

Bagikan postingan

Lampung Utara, rilisfakta.com, Kepala Desa Ketapang M. Yamin beserta Camat Sungkai Selatan menyambut kedatangan mobil Ambulance, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Khususnya Desa Ketapang, penyambutan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Ketapang, Sabtu 03/09/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sungkai Selatan Ria Yuliza Spd, M.H, Kepala Desa Ketapang M.Yamin, Sekdes Desa Ketapang Darwani, BPD Desa Ketapang Firdiansyah, Pendamping Desa Safrul, Ketua Karang Taruna Rizal, Para Kepala Dusun, Serta RT dan Tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan itu Kepala Desa Ketapang M. Yamin menyampaikan, Alhamdulillah Mobil Ambulance Desa Ketapang Telah sampai dan diharapkan dengan adanya mobil Ambulance Desa ini, bisa meningkatkan pelayanan kesehatan yang ada di Desa ketapang.

Bagi masyarakat yang akan menggunakan mobil Ambulance ini bisa langsung kekantor Desa.

Kades juga meminta Mobil ini untuk kita bersama, serta kita jaga dan Rawat bersama, supaya mobil ini bisa selalu baik dikala diperlukan oleh masyarakat.

Sementara Camat Sungkai Selatan Ria Yuliza Spd, M.H menambahkan Semoga dengan ada nya Ambulane Desa bisa dapat memberikan pelayanan secara maksimal dalam kesehatan di karenakan mobil Ambulane yg ada di Kecamatan hanya ada 2 yaitu di puskesmas dan di desa sidodadi dengan di tambahnya Ambulane di desa ketapang yg menggunakan Anggaran DD semoga meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button