Temu Alumni Dan Pembentukan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Program Studi Doktor Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Jayabaya

Bagikan postingan

Jakarta — Temu alumni dan Pembentukan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Program Studi Doktor Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Jayabaya dilaksanakan dan di deklarasikan di Jakarta, Jum’at, (02/09/2022).

Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan kepada awak media mengatakan bahwa Universitas Jayabaya diangkatan 2007 – 2022 alumni ilmu hukum S3, dan sudah berjalan kurang lebih dari 15 tahun dan telah menghasilkan 333 siswa, Alumni ini sangat mempunyai peran penting dalam meningkatkan akreditasi hal inilah yang menjadi landasan Alumni membentuk Ikatan Alumni Doktor Ilmu Hukum S3.

Sementara itu Dr. Dhoni Martin, SH, MH selaku pendiri dari IADIH- UJ mengatakan bahwa tujuan didirikannya ikatan alumni S3 ilmu hukum ini untuk meningkatkan kualitas akreditasi sehingga Kedepannya bisa memberikan kontribusi – kontribusi khususnya program ilmu hukum S3.

” Acara deklarasi ini dihadiri oleh 50 peserta alumni dan dihadiri oleh Prof.Dr.Fauzie Yusuf Hasibuan.SH.MH yang saat ini menjabat sebagai Kaprodi Strata 3 bidang Hukum, dan Dir Program Pasca Sarjana Bidang Hukum Dr.Yuhulson M.Noor SH.MH, Mkn. Dr. Handra Dihata. SH.MH,” ujarnya.

” Untuk meningkatkan daya saing bangsa dalam menghadapi globalisasi di segala bidang dan diperlukan suatu kekuatan partisipatif menghimpun energi edukasi dari para alumni Doktor Ilmu Hukum Universitas Jayabaya dalam mengemban misi pendidikan dan memajukan ilmu pengetahuan dalam persaingan global,” tutup Prof.Dr.Fauzie Yusuf Hasibuan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button