SPBU No 26.348.06 Sidomulyo Laksanakan Giat Bakti Sosial.

Bagikan postingan

LampungBarat-SPBU No 26.348.06 Serngit Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa laksanakan giat Bhakti Sosial (Baksos) terhadap anak yatim piatu dan orang tua jompo yang berada di wilayah pekon Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa, (06/9).

Dalam Giat Tersebut Kepala Pengawas POM Serngit Dedy di dampingi Peratin Sidomulyo Sulistio, Bhabinkamtibmas Bripka Ari, Aparatur Pekon serta masyarakat sekitar penerima bantuan.

Dikatakan Dedy Selalu Pengawas POM Serngit, kegiatan Baksos tersebut merupakan bentuk perhatian dari pihak SPBU terhadap masyarakat sekitar yang benar benar membutuhkan bantuan terlebih dalam situasi saat ini si mana negeri kita baru bangkit dari oandemi.

“Kami berharap semoga apa yang telah kami berikan dapat banyak membawa manfaat kepada warga, jangan di nilai seberapa banyak bantuan tersebut akan tetapi nilai open serta perhatian kami kepada mereka”.

Sementara itu Bripka Ari selalu Bhabinkamtibmas mengatakan dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut berjalan lancar aman dan kondusif.

” Alhamdulilah kegiatan Baksos di Balai Pekon Sidomulyo berjalan dengan lancar, semoga apa yang telah di lakukan pihak SPBU Serngit mendapat berkah dari kita semua” pungkas Ari.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button