SMAN 01 Blambangan Umpu Peringati HUT Ke-39, Gelar Istigosah

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Perayaan ulang tahun sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap sekolah tiap tahunnya. Dengan balutan busana muslim serba putih, SMAN 01 Blambangan umpu. Waykanan. rayakan HUT sekolah dengan menggelar  istighosah, di halaman SMAN 01 Blambangan umpu, Selasa (24/10/2022).

Semangat peringatan HUT ke 39 tahun SMAN 01 Blambangan umpu melalui acara ini dengan harapan dapat  berinovasi untuk bisa menghadirkan sekolah yang menyenangkan, sebagai upaya untuk membentuk komunikasi informasi sehingga SMAN 01 Blambangan umpu setiap tahun melahirkan alumni yang terbaik.

Acara tersebut di hadiri oleh para guru, staff dan seluruh siswa , pengurus Komite, kegiatan diawali dengan istighosah yang dipimpin oleh Bapak  Ustad Gusnad dari Kasui.

Pada kesempatan tersebut Kepala sekolah SMAN 01 Blambangan umpu Sutamto menyampaikan, terimaksih atas terlaksananya acara HUT SMAN 01 Blambangan umpu  yang ke 39, semoga kita dapat mawas diri agar lebih baik ke depan nya.

Lebih lanjut Sutamto mengucapkan terimaksih dan aspirasi nya pada Dewan guru yang telah membimbing selama ini, terlebih para Guru senior yang sudah memberikan Ilmu nya kepada siswa dan siswi SMAN1  Blambangan umpu. semoga kelak Ilmu yang kita salurkan dapat beguna bagi anak anak dan bermafaat di kemudian hari. ucap nya.

Meski dilaksanakan secara sederhana, peringatan HUT tahun ini tetap berjalan lancar. Pihaknya berharap di usia sekolah yang ke 39 tahun tetap menjadi sekolah yang berbudaya, eksis, terus berkarya, dan mencetak generasi yang berprestasi.

Dengan diadakan kegiatan seperti ini, diharapkan seluruh warga sekolah baik siswa, guru serta Masyarakat  dapat meningkatkan solidaritas dan kreativitas serta menjadikan sekolah semakin berintegritas, maju dan unggul. jelas Sutamto.

Sementara dalam. ceramah Ustad Husnad M.Pd, menyampaikan, Tif untuk mendapat ilmu yang baik dan bener ., menurutNya harus di awali dengan keberadapan  , adap dan berahlak sehingga menumbuhkan dan mendapat kan Ilmu yang baik dan benar. jelasnya.

Di akhir acara pemotongan nasi tumpeng. di lakukan oleh kepala sekolah SMAN 01 Blambangan umpu sebagai wujud rasa syukur. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button