SMAN 01 Blambangan Umpu Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Sekolah Menengah Atas ( SMA) Negeri 01 Blambangan Umpu, gelar acara   memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ,1444 Hijriah/2022, di .halaman sekolah setempat, rabu  (13/10/2022).

Acara yang dilaksanakan di halaman sekolah setempat  bertemakan “ Jadikan Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Meraih Prestasi”.

Hadir dalam acara tersebut Ustad .Yusup Hamdani..Wakil , Kepala sekolah,  para Dewan guru, siswa siswi SMAN 0I Blambangan Umpu, Ketua dan  pengurus  Komite, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah, SMA Negeri 01, Blambangan Umpu yang di wakili Hahyu Darmawan menyatakan, memperingati Maulid Nabi ini bertujuan mengingatkan kepada siswa-siswi untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, kemudian merubah sikap siswa–siswi untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dirinya berharap  semoga siswa-siswi yang mengikuti dan menyaksikan Maulid Nabi ini bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari mereka sesuai dengan tema yang ada.

tambah Hahyu Darmawan Dengan acara Maulid Nabi ini hikmah nya agar  generasi muda yang ada di SMAN 1 Blambangan Umpu ini dapat merubah ahlak kedepan nya. pungkas. nya.

Sementara Ustad Yusup Hamdani pada kesempatan tersebut menyampaikan Dengan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kira nya dapat menjadi kan tauladan kita semua  khusus nya pada siswa siswi SMAN I Blambangan Umpu.

Pembina Rohis sebagai pelaksana kegiatan Maulid Nabi, Dandi Asri S.Ag. usai acara, mengatakan, Maulid Nabi ini adalah salah satu momen kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh seluruh umat muslim di dunia.

“Atas dasar itu kami generasi mudah termotivasi untuk melaksanakan sehingga bisa meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” jelas nya.

Lanjut Dandi Asri. S.Ag, menuturkan, pihaknya Insha Allah akan berusaha meneladani akhlak Baginda Nabi Muhammad SAW, yang dimana itu berasal dari diri masing–masing. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button