Siti Anisa Jelaskan Makna Seorang Guru Dalam Kehidupan Serta Ajak Para Pemuda Memutus Rantai HIV /Aids

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – Kamis, (01/12/2022) Hari Guru Nasional telah berlalu seminggu yang lalu, namun kepedulian dan simpati Siti Anisa S.H salah satu Kader PDI Perjuangan yang berprofesi sebagai salah satu pengacara di pengadilan Agama Jember tersebut tidak pudar. Begitulah yang dirasakan Siti Anisa saat membahas jasa guru yang amat besar.ย  “Jasa guru adalah jasa yang amat sulit bagi seorang murid untuk membalasnya meskipun bukan orang tua kandung kita, seorang guru tetaplah orang tua kedua setelah Orang tua dirumah,” ucap Anisa saat berbincang di kediamanya.

Bagi Anisa Seorang guru mampu menciptakan banyak pemimpin dalam segala hal. Namun segala hal tidak bisa menciptakan seorang guru.

Seorang guru mampu mencetak pemimpin dan generasi unggulan, seorang guru mampu mencetak pengacara, mampu mencetak Guru lainya, mampu mencetak, polisi, mampu mencetak tentara mampu mencetak bahkan seorang presiden, sedangkan sebaliknya mereka tidak mampu mencetak seorang guru,” ungkap Anisa Menjelaskan.

Dalam obrolan itu Anisa juga membahas tentang hari Aids sedunia, dimana Anis merasa prihatin dengan wabah yang menjangkit para penerus bangsa secara merajalela tersebut.

Nisa berharap kedepan para pemuda pemudi lebih waspada dan hati hati.

Kami amat prihatin dengan wabah yang terus menerus manjangkiti para penerus bangsa tersebut, namun dalam menanggapi hal tersebut, mari para pemuda menghindar dari hal hal yang dapat membuat diri terjangkit ataupun menulari,” ungkap Anis.

Namun jangan sampai kita menjauh ataupun mengucilkan para penderita penyakit tersebut, melainkan hendaknya kita memberi perhatian dan motivasi agar tetap semangat bertahan bahkan melawan penyakit tersebut,” tambahnya.

Saya Siti Anisa mengucapkan selamat Hari Guru Nasional ke 77 yang diperingati setiap tanggal 25 November kepada para guru di kabupaten Jember ‘dengan motto Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar,’ dan karena hari ini hari Aids sedunia maka saya ucapkan selamat hari Aids Sedunia
Equalizemari mengatasi ketidaksetaraan yang menghambat kemajuan dalam mengakhiri HIV/AIDS. Serta dukung para penderita agar semangat menjalani hidup sehat,” pungkasnya. (Suyitno)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button