Serda Partoyo Sambangi Warga Binaan, Untuk Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya sebagai Bintara Pembina Desa, Serda Partoyo Babinsa Koramil 427-06/Baradatu sambangi warga masyarakatnya di Kampung Negri Mulyo Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, untuk menjalin kerjasama yang erat bersama Aparatur kampung serta warganya, Senin (12/09/2022).

Kegiatan Gotong Royong yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi berbagai masalah yang ada di kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah binaannya.

“Pada kesempatan ini Saya manfaatkan untuk menjalin silaturrahmi serta bergotong royong membantu warga dalam pembuatan kandang ternak sapi di rumah Bapak wahimin. dusun 4 Kampung Negri mulyo.

Dengan maksud mengajak untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam bahu membahu serta menerapkan Protokol kesehatan dan selalu menjaga hubungan baik antar warga, agar ketentraman dan keamanan bukan menjadi impian tapi bisa di nikmati dalam kehidupan sehari hari.

Selain itu karna masa pandemi belum benar benar berakhir maka dari itu prokes tetap selalu di lakukan agar penyebaran Covid 19 bisa di atasi, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi,” ungkap Babinsa.

“Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa.

Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan,” Pungkasnya. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button