Satu Pekan Meninggalkan Rumah, Keluarga Berharap Feri Eko Pratama Segera Ditemukan.

Bagikan postingan

Lampung Barat,- Satu Pekan Meninggalkan Rumah, Keluarga Berharap Feri Eko Pratama Segera Ditemukan.

Feri Eko Pratama (18) Warga Bedeng Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Pergi meninggalkan rumah sejak tanggal jum’at 23/09/22 hingga saat ini belum ditemukan keberadaanya, (30/9).

Atas kejadian tersebut sri dewi atau yang kerap dipanggil Dewi jj yang merupakan bibik dari Feri Eko Pratama telah melaporkanya ke Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat dengan harapan Feri Lekas di ketemukan.

Feri Eko Pratama usia 18 thn ,berstatus pelajar di SMA Negeri 2 liwa.
diketahui Feri eko pratama tinggal bersama bibik dan neneknya.

Menurut Dewi jj yang merupakan bibik dari Feri mengatakan, Awal mula kejadian pada hari jumat tanggal 23 September 2022 sekitar pukul 14 00 wib, sang nenek warsiem 58 thn / pemangku bedeng pekon padang cahya,berpamitan kepada Feri untuk pergi pengajian,

“Selanjutnya pada pukul 16.00 wib, Nenek warsiem pulang dari pengajian dan mengetahui Feri tidak ada lagi dirumah Dan sampai selasa tanggal 27 September 2022 belum juga pulang” sampainya Dewi jj.

Ciri ciri Feri Eko Pratama , memiliki kulit sawo matang , tinggi 155 cm , badan kurus tinggi, memiliki tahi lalat diatas mata dibawah Ali’s sebelah kanan, muka bersih, pendiam dan lembut dalam berbicara.

“Berbagai cara pihak keluarga masih mencari hingga saat ini namun belum menemukan titik terang, kini orang tua dari feri eko pratama berada kediaman saya dengan berharap semoga anaknya ditemukan, dengan menunggu informasi dari pihak kepolisian kami pihak keluarga sanak saudara bersama-rekan terus mencari anak kami” Ujar dewi jj.

Bagi siapapun yang melihat anak tersebut harap menghubungi nomor yang tercantum.

0858-4873-6600 Dewi jj.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button