Resmi Ketua DPRD Edi Novial Lantik Maspajoni, PAW Sarjono Masa Bhakti 2019/2024

Bagikan postingan

Lampung Barat . Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lampung Barat Menggelar Paripurna dalam rangka pelantikan Maspajoni sebagai anggota DPRD Lam-bar sisa masa Bhakti 2019-2024.Acara berlangsung di Ruang Sidang Mahgsana DPRD. Senin (29/8)

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlambang Ka’bah itu dilantik sebelumnya menggantikan Sarjono.

Pengambilan sumpah janji jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) itu dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Lampung Barat Edi Novial,S.Kom., dengan disaksikan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, yang di wakili Wakil Bupati Drs.Mad Hasnurin, unsur Forkompinda serta para kepala OPD di lingkungan pemerintah Lam-bar.

Dikatakan ketua DPRD kabupaten Lampung Barat Edi Novial, pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Paw dalam rangka menjalankan amanat SK gubernur provinsi Lampung, melalui rapat paripurna DPRD untuk sisa masa tugas 2019 sampai 2024.

“Sejak pengambilan sumpah dan janji maka Maspajoni anggota DPRD PAW dari partai persatuan pembangunan (PPP) yang berlambangkan Ka’bah mulai menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD,”Jelas Edi Novial.

Selanjutnya Edi Novial yang akrab disapa bang Edi itu mengucapkan selamat kepada Maspajoni yang dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Lampung Barat, dan mulai hari ini menanggung tugas dan kewajiban sebagai anggota DPRD, melaksanakan undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 194& serta mentaati peraturan perundang-undangan,”Tandasnya.(Mamik/Sam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button