Relawan Garnies Audiensi Bersama DPD Partai Nasdem Way Kanan

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Relawan Garnies (Gerda Nasional Anis Baswedan) DPD Way kanan lakukan audiensi dengan DPD Partai Nasdem Way Kanan di kediamanya, Jum’at (23/12/2022).
Ketua Relawan Garnies Way Kanan Rusdi.S.sos. mengatakan, bahwa kegiatan hari ini kita lalukan audiensi dengan DPD Partai Nasdem Way Kanan sesuai dengan arahan dari relawan garnis propinsi,dan pusat.
Selanjutnya, kita sudah bentuk tim relawan Garnies dari tingkat kabupaten, kecamatan telah terbentuk 46 pengurus tingkat DPD GARNIS kabupaten way kanan. Dan selanjutnya kita akan membentuk KORKAM di masing masing kampung. sejak 1 bulan lebih, yang lalu, namun belum dilakukan pelantikan,penguhuhan. sesuai dengan intruksi relawan pusat, harus secepatnya melakukan audiensi dengan partai Nasdem Way Kanan.

Hari ini kita melakukan audiensi, dengan Partai Nasdem Karena partai Nendem adalah partai pengusung Anis Baswedan sebagai calon presiden pada pemilihan 2024 yang akan datang.

Untuk pemantapan program kerja 2023, apa yang harus dilakukan sehingga program kerja relawan Garnies dapat sejalan dengan partai Nasdem dalam hal pemenangan Anis Baswedan pada pilpres 2024 mendatang.
Selain, membahas program kerja kita juga membahas pelatikan yang insa Allah akan kita laksanakan di bulan januari 2023 sehingga program kerja garnies dapat bersinergi dengan Partai Nasdem dengan baik.

Tujuanya adalah untuk mensinergikan program kerja relawan Garnies, dari pelantikan sampai pemilihan presiden pada tahun 2024.
Masih menurut Rusdi,s.sos. mengingat penting acara ini, kita harus lakukan audiensi dengan DPD Partai Nasdem Way kanan Alhamdulillah kita ketemu dengan ketua DPD partai Nasdem Way Kanan dan disambut dengan baik.
Sementara itu, ketua DPD partai Nasdem Way Kanan Yusee, Alhamdulillah hari ini kita kedatangan rekan tim relawan Garnies Way Kanan, sesuai dengan arahan provinsi kita partai Nasdem harus bersinergi dengan relawan Garnis Way Kanan.
Kita akan dukung relawan garnies Way Kanan sesuatu dengan kemampuan DPD NASDEM, karena ini masih panjang perjalanya hingga 2024 dimatapkan dulu tim relawan garnies, karena tidak mudah untuk merekrut relawan.
Terkait program kerja dan pelantikan,” yah kita sama-sama berdoa mudah mudahan kita di berikan rezeki banyak sehingga semua dapat berjalan dengan baik”Β  karena suksesnya suatu pekerjaan itu berkat kerja sama yang baik dan selalu bersinergi.(rls/Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button