RAS Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Way Kanan

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Raden Adipati Surya, S.H.,M.M melakukan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Ruang Rapat Utama Setda Way Kanan, Jum’at (16/12/2022).

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Drs. Rusdi, M.M, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, S.Sos.,M.M, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Andika Saputra, S.E.,M.M dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul.

Dalam arahannya, Bupati Adipati menegaskan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas-tugas ditempat yang baru, menjamin akuntabilitas jabatan sesuai dengan jenjang jabatan masing-masin.

Selain itu juga untuk dapat menguatkan komitmen dalam menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi, dalam tata Kelola Pemerintahan, tugas-tugas pembangunan serta pemberian pelayanan publik yang prima.

“Saya harap seluruh pejabat yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal, professional, dan disiplin, sehingga kegiatan dalam instansi dapat terus berjalan lancer, yang diikuti oleh meningkatkan kinerja instansi dalam menghasilkan produk pembangunan sesuai urusan masing-masing, sehingga mampu berkontribusi dan mendorong percepatan pembangunan daerah diberbagai bidang”.

Bupati juga menekankan kepada semua pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk saling mendukung, memahami serta mengimplementasikan kompetensi, kapasitas, tugas, dan fungsi masing-masing. Menjalin kolaborasi dengan instansi dan pihak-pihak lain, guna tercapai terlaksana urusan Pemerintahan secara sinergis dalam konteks Kabupaten Way Kanan. Selain itu juga diingatkan bahwa rotasi jabatan menjadi momen suntikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta dalam melaksanakan amanah, sebagai pemimpin dan pegawai Pemerintah yang dapat dipercaya.

“Terlebih masih banyak pekerjaan rumah yang kita miliki, diantaranya untuk mengentaskan kemiskinan ekstrim dan stunting, yang tentunya memerlukan kolaborasi multisector karena penyebabnya yang kompleks. Saya minta, pasca pelantikan ini, Saudara meningkatkan komitmen, kedisiplinan dan profesionalisme, meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri, mewujudkan core value ASN BerAKHLAK yang siap mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera”.

Pada acara terebut, Bupati Adipati melantik Arie Anthony Thamrin, S.STP.,M.IP sebagai Inspektur Daerah Kabupaten yang sebelumya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Yusron Lutfi, S.H.,M.M sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan.

Drs. Rinaldi, M.M sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Kiki Christianto Z, S.E.,M.M sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Edi Suprianto, S,Pd.,S.IP.,M.M sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Arifin S.Sos.,M.M sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkebunan.

Serta dilakukan Perpanjangan Jabatan Ir. Kussarwono, M.T sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button