RAS Gelar Rakoor Persiapan Lampung Craft 2022

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Lampung Craft Tahun 2022 di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan, Kamis (13/10/2022).

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Dalam arahannya menegaskan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah ditentukan dengan baik dan maksimal mulai dari persiapan, selama acara berlangsung hingga selesai seluruh rangkaian acara, mengingat event tersebut Kabupaten Way Kanan tampil sebagai ikon.

“Sebagai tuan rumah segala kebutuhan harus dipersiapkan dan dilaksanakan dengan maksimal, laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan maksimal, buat rangkaian kegiatan yang benar-benar bermanfaat serta menonjolkan kekhasan Way Kanan sebagai ikon, serta pastikan semua stand secara maksimal terisi dengan produk-produk Way Kanan”.

Ketua TP PKK Kabupaten, Ny. Dessy Adipati, juga menyampaikan bahwa segala pernak pernik dan kebutuhan selama acara harus benar-benar dipersiapkan dengan detail hingga kepada konsumsi para tamu.

“Sajikan makanan dan cemilan khas Way Kanan, sajikan dengan baik sehingga menimbulkan kesan yang baik pula untuk Kabupaten Way Kanan. Selalu cek ketersediaan barang-barang kebutuhan acara, laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik serta selalu melakukan koordinasi dengan ketua dan panitia pelaksana yang lain. Sehingga acara dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama”.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekdakab Saipul S.Sos, M.IP, Para Asisten Sekda, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Umum, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan serta Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul dan Event Organizer Lampung Craft 2022. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button