PWI Way Kanan, Selamat Bapak Arie Anthony Thamrin, S.STP, M.IP Menyandang Gelar DOKTOR

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP di wisuda gelar Doktor di Institut Pemerintahan Dalam Negeri Jatinangor. Sumedang Jawa Barat, Kamis (28/7/2022) hal ini tentu nya menambah satu putra  kabupaten way kanan yang terbaik, serta membawa harum nama Daerah khusus nya kabupaten Ramik Ragom.

Sementara saat ini  DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP.,M.IP  menjabat sebagai  Kepala Dinas Penanaman Modal Dan PTSP Kabupaten Way Kanan .

Meskipun untuk meraih ini semua dengan proses waktu yang cukup panjang dan berliku namun karena dengan kegigihan dan kesabaran nya yang cukup, akhirnya DR. ARIE ANTHONY THAMRIN, S.STP ,M.IP dapat  mewujud kan harapan nya.dengan  di Wisuda dengan gelar Doktoral pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (SIMBG) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

M. Saleh Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia. (PWI) Kabupaten Way kanan mewakili Ketua dan Pengurus PWI Way kanan mengucapkan. selamat atas di lantikan nya . Bapak DR .ARIE ANTHONY THAMRIN . S. STP. M. IP. yang telah selesai di wisuda dengan menyandang gelar Doktoral.

Ya  kita sampaikan ucapan selamat pada ARIE ANTHONY  atas prestasi yang di raih  nya dengan  gemilang menyandang gelar DOKTOR.

kita harapkan hal ini akan menambah kemajuan kabupaten way kanan kedepan nya.  Ucap Saleh. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button