Putra – Putri Kebanggaan Tampil Dalam Upacara HUT RI Ke- 77 Kecamatan Sekincau.

Bagikan postingan

Lampung barat rilis fakta.com Kecamatan Sekincau gelar kegiatanubendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KE – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Lapangan Kantor Camat Sekincau, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Sekincau Ahmat Sater sebagai Inspektur upacara dengan dihadiri Anggota DPRD Hi.Untung, Edi Apriyantono, Polsek Sekincau, Koramil 0422/05 Belalau, MWC NU Sekincau, Siswa Siswi SD sampai SLTA, Para Peratin, Lurah, Aparatur Pekon,Tokoh Agama Serta Tokoh Adat Setempat.

Sejumlah rangkaian kegiatan peringatan diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi lagu “Indonesia Raya”,

Pada kesempatan itu pula segenap peserta upacara membacakan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh peserta Upacara,Pembacaan Naskah UUD 1945.
Saat upacara Kemerdekaan HUT RI ke-77 terdapat barisan upacara yang paling disorot awak media salah satunya Petugas Paskibraka
Petugas pembawa baki upacara Kemerdekaan HUT RI ke-77 tahun 2022 bernama Jingga yang ditunjuk menjadi petugas membawa baki bendera Merah Putih yang siap dikibarkan di Lapangan Kecamatan Sekincau.

Jingga Siswi MA Nurul Iman merasa senang dan bangga atas terpilih dirinya mewakili sekolah untuk menjadi paskibraka tingkat kecamatan.

“Alhamdulilah saya beserta teman teman bisa mewakili sekolah kami untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera pusaka (Paskibraka) Kecamatan Sekincau pada hari ini 17/08/22” ujar Jingga.

“Bangga senang bercampur haru yang saya rasakan setelah ditunjuk menjadi pembawa baki bendera merah putih tingkat kecamatan sekincau, terima kasih kepada semuanya, TNI,Polri Uspika Kecamatan Sekincau , atas pendidikan yang diajarkan kepada kami sehingga kami bisa menjalankan tugas sebagai pasukan paskibra sebaik-baiknya”. Pungkasnya.
(Zuhri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button