Polres Kaur ” Usut Tuntas Kematian Akibat Tertimpa Johndeere

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (rilisfakta.com),Kematian yang menimpa warga Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur beberapa waktu yang lalu, akibat tertimpa Johndeere di perkebunan kelapa sawit, milik ex PT. Desaria, proses hukum nya tetap berlanjut, Rabu, 12/10/2022. 

“Awak media menanyakan tentang tindak lanjut kasus kematian warga kinal di kebun kelapa sawit milik PT. Desaria kepada Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, bagai mana terkait kasus ini,” Kata Apen

Dalam hal menyikapai tindak lanjut kasus kematian warga kinal, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, penanganan ada nya kasus warga yang meninggal dunia, akibat Tertimpa oleh Johndeere beberapa waktu yang lalu tetap berjalan.

“Kita saat ini seiring berjalan waktu tetap melakukan penyelidikan Dan kasus ini kita pastikan tetap akan berlanjut sampai tuntas ” Jelas Kapolres

Karena mengingat kasus ini sudah dilaporkan ke kapolda Bengkulu oleh masyarakat yang mengatasnamakan “MASYARAKAT BENGKULU PEDULI HUKUM” mereka berharap, para penegak hukum dapat menindaklanjuti kasus ini, Intinya agar ada titik terang, sehingga pihak keluarga dapat lebih puas dengan ada pertanggung jawaban mengingat tulang punggung telah tiada , sedangkan mempunyai ke wajibkan beberapa anak yang masih kecil,” ucap warga masyarakat Si dan Sl.

“Memang” ada pihak keluarga yang meminta untuk damai, tapi proses hukum tetap berlanjut, kita akan proses sesuai dengan hukum atau aturan yang berlaku, semuanya akan kita usut tuntas terkait kasus ini,” tegas Kapolres Kaur dengan beberapa awak media.  (Eepkinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button