Polres Kaur” Gelar Pasukan Dalam Rangka Natal Dan Tahun Baru

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (rikisfakta.com) Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin -2022 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023. Kamis 22-12-2022.

Pada hari ini kamis tanggal 22 Desember 2022 pukul 08.00 Wib bertempat di lapangan apel Satya Haprabu telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops ‘Lilin -2022 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.IK., MH yang diikuti :
– PJU Polres Kaur
– 1 Pleton Personil TNI
– 1 Pleton Gabungan Staf Polres Kaur
– 1 Pleton Sat Lantas Polres Kaur
– 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim dan Intel Polres Kaur
– 1 Pleton Gabungan Dinas BPBD dan Dinas Kesehatan
– 1 Pleton Satpol PP dan Pramuka

Penyematan tanda Pita kepada personil perwakilan sebagai tanda telah dimulai operasi untuk natal dan tahun baru.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres kaur menyampai pesan bahwa, Operasi Lilin yang dimulai tanggal 23 Desember sampai dengan 2 januari 2023 berharap dapat berjalan secara maksimal dan lancar.

“Polres Kaur telah mendirikan Pos Pengamanan di Kecamatan Maje dan Pos pelayanan di Kecamatan Nasal selama pengamanan Natal dan tahun baru untuk mengantisipasi situasi akhir tahun serta intensitas bencana alam dan gangguan keamanan ketertiban ,”sampainya.

Tentunya dalam pelaksanaan untuk pengamanan natal dan tahun baru tidak terlepas dari stakeholder terkait dan berharap untuk bersama – sama berkerja di lapangan dalam mensukseskan pengamanan natal dan tahun baru

“Dalam pelaksanaan tugas, diharapkanย  agar para personil bertindak sesuai dengan SOP dan Profesional serta meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi kejadian serupa seperti pada waktu lalu telah terjadi pengeboman Polsek Astana Anyar Jawa Barat guna ,” tegas Kapolres.

Selesai apel, dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan Roda 2 dan Roda 4 serta perlengkapan lainnya untuk menunjang kelancaran dalam operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kegiatan selesai pukul 08.40 Wib berjalan aman dan lancar ,” tutupnya. (Eepkinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button