Polda Lampung bersama Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) Prov. Lampung akan melaksanakan kegiatan Bansos

Bagikan postingan

Bandarlampung,rilisfakta – Terkait Kepercayaan masyarakat terhadap Polri menjadi yang terendah diantara tiga aparat penegak hukum di Indonesia, karena beberapa kasus yang dilakukan oleh oknum anggota Polri sehingga timbulnya rasa kekecewaan masyarakat terhadap Anggota Polri ,yang belum bisa mewujudkan keadilan yang diharapkan masyarakat, karena dinilai rapuh dan yang kuat akan menang.

Akibat dari Penurunan kepercayaan masyarakat terhadap Anggota Polri ,terjadi karena timbulnya berita – berita terkait kasus yang dilakukan oknum anggota kepolisian ,sehingga dijadikan momentum oleh Media Pers dalam mendiskriditkan Institusi Polri untuk mem Blow Up berita yang sedang viral guna menurunkan Citra Polri dimata masyarakat.

Hingga sampai dengan saat ini tanggal 16 November 2022 ,Citra Polri merosot dari 76 % menjadi 54 % atas kejadian kasus penembakan Brigadir Yosua Hutabarat yang dilakukan oleh Irjen Pol. FERDI SAMBO,belum lagi Kasus kematian penonton akibat gas air mata di Stadion Kanjuruhan Malang dan kasus Narkotika Irjen Pol. TEDDY MINAHASA, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri turun drastis

Guna mempersatukan Media Pers/Cetak PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan IWO (Ikatan Wartawan Online) yang ada di Prov. Lampung , terdapat wadah dalam bentuk kegiatan sosial secara spontanitas bernama Korsorsium Multimedia Indonesia (KMI) .

Konsorsium Multimedia Indonesia(KMI) Prov. Lampung, merupakan perkumpulan dari beberapa media pers dan komunitas Prov. Lampung yang aktif dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan membantu ekonomi masyarakat dengan melakukan kegiatan Bansos ,berupa pembagian sembako, perlengkapan ibadah juga memberi pengetahuan wawasan kebangsaan dan cinta kepada NKRI.

Kemudian berdasarkan hasil penggalangan Sdr. RIZKI BAHEPTI selaku Sekretaris Updatechanel.com, sekaligus Ketua Media Pers Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) Prov. Lampung ,bersedia agar kegiatan bansos tersebut aktif kembali sehingga dapat membatu Polri dalam memulihkan kepercayaan masyarakatl, terhadap Polri yang sempat turun drastis pasca kejadian – kejadian di lingkungan Polri dengan menyajikan berita – berita kegiatan Polri yang positif.

Kemudian pada tanggal 16 November 2022 Polda Lampung melakukan silaturahmi kembali sekaligus membantu memberikan bantuan melalui Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) Prov. Lampung guna turut serta dalam kegiatan Bansos yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 25 November 2022 di Kota Bandar Lampung.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button