Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444.H. Polres Way Kanan Gandeng Unsur Tokoh Dan Ormas Islam Way Kanan

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Polres Way Kanan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah /2022 M di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan. Jumโ€™at 21 Oktober 2022.

Maulid Nabi Muhammad tersebut mengangkat tema dengan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Ketua MUI Kabupaten Way Kanan K.H. Eful Saefulloh, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan Joko Susanto, Ketua NU Kabupaten Way Kanan K.H. Nurhuda, Ketua LDII Kabupaten Way Kanan Sobri, para Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan beserta Pengurus, personel Polres, Polsek Jajaran dan ASN Polres Way Kanan serta tamu undangan.

Sambutan Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan, oleh karunia-Nya kita semua dapat hadir berkumpul ditempat ini dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2022 M.

Sholawat serta salam kami terus dicurahkan ke baginda kami, Nabi Besar Muhammad SAW, yang menuntun kita ke jalan yang benar,aman serta barokah.

Pada hari ini, dikesempatan yang indah ini kami hambamu yang berada di Polres Way Kanan secara khusus melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H /2022 M dengan segenap unsur tokoh agama islam yang berada di Kabupaten Way Kanan.

Sebagai insan yang beragama, dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri harus memiliki akhlak yang mulia.

Selain itu dalam memimpin masyarakat warga binaanya, anggota Polri harus menjadi suri tauladan jiwa kepemimpinan dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Kapolres berharap semoga pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2022 M kita dapat memetik makna daripada ketaladanan, kepemimpinan dan sifat โ€“ sifat Nabi Muhammad SAW yang bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sekalian. Amin ya rabbal alamin,โ€Jelasnya.

Selesai sambutan, dilanjutkan Hj. Kokom Istiqomah melakukan pembacaan ayat suci Al-Quran lalu Saritilawah oleh Bripda Cici Patimah.

Untuk kegiatan Istighosah dipimpin oleh K.H. Nurhuda dan diakhir dengan doa bersama oleh K.H. Eful Saefulloh memohon kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, demi mewujudkan pengabdian terbaik Polri. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button