Peringati HUT RI Ke-77, Masyarakat Giham Tengah Gelar Banyak Macam Perlombaan.

Bagikan postingan

LampungBarat-Dalam memperingati hari ulang tahun republik Indonesia HUT Ke -77 warga masyarakat Pemangku Giham Tengah Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Gelar berbagai macam perlombaan,(20/08).

Beraneka macam jenis perlombaan dilaksanakan di lingkungan sekitar seperti Panjat Pinang, Tarik Tambang, Colly Terpal, Estafet Tepung Ibu 2, Balap Karung, Tarik Sarung dan masih banyak jenis perlombaan yang di laksanakan oleh pihak panitia

Dikatakan Aris selaku ketua panitia penyelenggara, warga masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai macam perlombaan daalm memeriahkan HUT RI Ke -77 tahun ini.

“Warga Masyarakat bersemangat mengikuti segala macam jenis perlombaan yang di selenggarakan panitia selama sudah hampir 2 tahun kegiatan tersebut tidak dapat di laksanakan dampak pandemi yang melanda negeri ini”

Lebih lanjut Aris menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat maupun donatur yang telah memberi sumbangan semi terselenggaranya acara tersebut .

Selanjutnya warga sekitar Lis merasa senang dengan adanya berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 yang di laksanakan para pemuda pemudi lingkungan giham tengah.

“Seru pokoknya bisa mengantar anak anak mengikuti macam macam lomba, anak terhibur orang tua juga terhibur, pekerjaan ke kebun di tunda dulu mencari hiburan” ucapnya sambil tertawa.

(Pm/Sam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button