Peratin Perda Haga Menyanggah Keras” Terhadap Pemberitaan Media Online Tentang Dirinya

Bagikan postingan

Krui (rilisfakta.com), Dengan ada nya pemberitaan yang telah beredar di publik beberapa hari yang lalu mengenai permasalahan di Pekon Perda Haga terutama mengenai diri pribadi peratin semua isi berita dari salah satu media online (TB) banyak yang tidak sesuai fakta sehingga, peratin Parda Haga merasa sangat di rugikan secara pribadi. Senin (12/9/2022).

Saya akan meluruskan berita yang sebenar benar nya apa yang telah saya sampaikan dengan awak media yang pernah konfirmasi dengan saya, karena ini saya anggap sudah diluar kontek yang pernah saya sampaikan kepada awak media (TB)

“Pertama masalah terkait pemberitaan sentimen dalam masalah politik dikarenakan aparat lama saya berhentikan dan digantikan dengan yang baru dianggap saya sentimen dan yang paling krusial adalah, seolah olah saya tidak takut akan sangsi dari pimpinan dalam pemberitaan yang pernah diterbitkan itu sama saja menggiring opini publik untuk memponis seakan akan diri saya yang bersalah,” ujar PeratinPerda Haga.

Saya berharap bagi rekan pers yang pernah konfirmasi waktu itu, bisa bijak dalam menggunakan kata kata agar disetiap pemberitaan bisa berimbang sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan atau disudutkan.

Saya selalu terbuka terhadap rekan rekan pers karena Pers salah satu pilar dalam kemajuan bangsa dan menyajikan informasi dari segala bidang untuk publik saya sangat menghormati itu semua. Saya berharap, jangan sampai terjadi miskomunikasi dalam pemberitaan sehingga merugikan salah satu individu.

“Intinya saya menyanggah isi pemberitaan yang dimuat salah satu media online dengan judul “peratin perda haga kebal hukum” itukan sudah mendeskreditkan saya, tidak ada manusia yang kebal hukum di Negara ini “mari” kita bijak dalam dalam mengartikan kata kata sehingga masyarakat tidak berasumsi macam macam terhadap yang diberitakan,” tegas Peratin.

Saya berharap, publik bisa mengerti dan mengetahui hal sebenar nya yang terjadi di lapangan dangan ada nya berita sanggahan ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button