Pemuda KOMPAK Gugut Rambipuji Sukses Adakan Pengajian Akbar Maulid Nabi Dengan Meriah

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – Komunitas Pemuda Krajan desa Gugut atau biasa disebut KOMPAK difasilitasi pemdes bersama Kepala desa Gugut Pusriyanto dan beberapa sponsor termasuk SGM Rambipuji sukses adakan pengajian Akbar bertempat di halaman Masjid Nurus Syafa’at Krajan, Gugut Rambipuji, pada hari Senin, (31/10/2022) pukul 19.00 Wib.

Pengajian tersebut dihadiri oleh ratusan santri dan ribuan masyarakat sekitar serta masyarakat luar yang antusias untuk menghadiri pengajian tersebut.

Menurut Anggi salah satu warga serta salah satu senior Komunitas KOMPAK pengajian ini merupakan hasil kerjasama pemuda Kompak dalam rangka meningkatkan mutu iman para remaja menuju akhlakul karimah.

Foto : (Gambar Istimewa) KOMPAK

Ini merupakan hasil kerja sama Pemuda Kompak meskipun masih baru berdiri. Melalui kegiatan ini kami berharap kualitas iman pemuda semakin bertambah agar paling tidak nantinya para pemuda memiliki akhlakul karimah sesuai tuntunan Nabi Muhammad SAW,” ucap Anggi.

Sedangkan menurut Fauzan Kepala panitia pengajian akbar tersebut komunitas KOMPAK memiliki pertemuan rutin yang dihadiri oleh sekitar 30 hingga 50 pemuda setiap 2 minggu sekali.

Pemuda KOMPAK selalu berkumpul dalam acara rutin di balai desa Gugut tiap 2 minggu, untuk menghasilkan gagasan dan ide. Termasuk pengajian ini merupakan hasil dari ide para pemuda yang masih berumur belasan hingga 20 tahunan,” pungkasnya.(Rofek)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button