Pemerintah Kabupaten Kaur” Ekspos Antara Penyusunan City Branding

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu Rilisfakta.com. Pemerintah Kabupaten Kaur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Litbang Ekspos Penyusunan City Branding Kamis 17-11-2022

Pemerintah Kabupaten Kaur melaksanakan penyusunan City Branding dengan menghadirkan tenaga ahli dari PT Inasa Sakha Kirana dari Bandung bertempat di Aula Bappeda Litbang kabupaten Kaur. Acara di hadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah KORPENDA kabupaten Kaur.

Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH melalui Kepala Bappeda Kabupaten Kaur M.Suhadi.ST di sampaikan oleh Sekretaris Bappeda Elpi Sopyan S.sos. Bahwa Branding menjadi bagian penting dalam memajukan daerah ,City Branding upaya strategi mewujudkan visi Kabupaten Kaur yang bersih sejahtera energik dan religius.

Dalam mencapai visi tersebut penyusunan Branding menjadi bagian dari pelaksanaan Misi, kebijakan dan program pembangunan kabupaten Kaur dan Branding kabupaten Kaur.

Penyusunan City branding adalah metode meningkatkan perhatian dan pengetahuan dan melibatkan pemangku kepentingan dalam pembangunan, dilaksanakan untuk memberikan citra positif dan bersifat persuasif untuk mendatangkan wisatawan lokal ataupun wisatawan Nasional bahkan wisatawan internasional,dapat ditarik kesimpulan city branding sebagai sarana informasi secara luas

Program city branding Pemda Kaur menggandeng tim ahli PT Inasa Sakha Kirana dari Bandung diantaranya,Boy Syahbana Alamsyah, S.Sos.M.Si dan Peter Hans Dayani,S.Sos.

Selain city branding Bappeda Kaur juga akan melakukan Penyusunan Dokumen Kawasan Wisata Kab.Kaur
Dalam hal ini merupakan satu kesatuan oleh sebab itu Kepala Bappeda mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat Kaur untuk kemajuan daerah dapat menjadi bagian dari penuntasan Misi Pemerintah Kabupaten Kaur ,” tutupnya . (Eepkinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button