Pemdes Pagar Gunung” Kembali Gulirkan BLT-DD Tahap 3

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (Rilisfakta.com)
BLT Bantuan Langsung Tunai Kembali di Gulirkan oleh Pemerintah Desa Pagar Gunung perangkat kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT- DD kepada 76 KPM Warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Selasa 11 Oktober 2022.

adapun Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di salurkan oleh Kepala Desa dan dihadiri oleh segenap perangkat Desa dan BPD serta Babinkamtibmas serta pendamping Desa wilayah Kecamatan Padang Guci Hulu. Bertempat di Kediaman Nusran.D.s.ip Kepala Desa

BLT- dari Dana Desa DD terhitung Juli Agustus September per.tiga bulan sebesar Rp.900.000 langsung di terima oleh masyarakat Desa Pagar Gunung. tak ada ucapan selain ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa yang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada kami karena Bantuan Langsung Tunai BLT ini sangat membantu menunjang kehidupan kami lapisan masyarakat kecil, ungkap Rusli, Dana ini akan kami manfaatkan sesuai keperluan kami sehari hari.

“NusranD.Sip Kepala Desa menambahkan, agar lapisan masyarakat menggunakan dana BLT ke yang lebih bermanfaat semoga ke depan dapat mengurangi angka kemiskinan terutama masyarakat Desa Pagar Gunung”, tutup Kepala Desa. (Tanto.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button