Pembukaan Piala Akhmat Khoiri Cup Di Lapangan Tugusari Mendapat Sorakan Pemain Dan Penonton

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – Pembukaan Piala Akhmat Khoiri cup 1 Tahun 2022 berjalan meriah Sebab para penonton sudah memenuhi lapangan Perkebunan Tugusari sejak pukul 14.00 Wib. Rupanya para penonton tak sabar menyaksian pertandingan antara klub Persewangi putri melawan klub Jember Womenlik yang bertanding pada Selasa, (23/08/2022) pukul 15.30 Wib tersebut.

Diketahui Piala Akhmat Khoiri cup dibuka langsung oleh Kepala Dispora Jember Murdiyanto, yang membuka pertandingan tersebut dengan Pantun yang disambut teriakan dan sorakan pemain dan penonton dengan meriah.

Foto : (Gambar Istimewa) Persewangi Putri

Para nelayan menebar jala agar banyak tangkapanya penonton sudah tak sabar menonton sepak bola, semangat para atlit bergelora,” ucap Kepala Dispora Jember Murdiyanto.

Menurut Akhmat Khoiri Terselanggaranya sepak bola tersebut merupakan langkah kepala desa Tugusari Tersebut untuk mengembalikan marwah Tugusari menjadi pusat persepakbolaan seperti tahun tahun 80 an.

Tujuan saya agar Tugusari Dapat mendapatkan gelarnya kembali, karena pada tahun 80an Tugusari pernah jadi pusat Persepakbolaan,” pungkasnya.

Sampai berita ini ditulis kedua pemain masih bermain dengan sengitnya.(YN)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button