Pelaku Penggelapan Motor Di Pesawaran, Diamankan Bhabinkamtibmas Anderson Victory

Bagikan postingan

PESAWARAN RILISFAKTA.COM , Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Ajun Inspektur Dua (Aipda) Anderson Victory berhasil menangkap terduga pelaku tipu gelap warga Kabupaten Mesuji berinisial AF (41), dengan korban seorang warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (03/07/2024).

Anderson menjelaskan, dirinya bersama Babinsa dan warga masyarakat mendapatkan informasi keberadaan pelaku dan langsung meringkusnya.

“Ya pelaku ini membawa kabur motor warga Desa Sukaraja dengan modus meminjam hendak ke ATM, tapi setelah ditunggu pelaku tidak kunjung mengembalikan, saya langsung menyelidiki dan hari ini berhasil mencium keberadaan pelaku sedang di rumah rekannya di Desa Bagelen,” ungkapnya.

“Anderson menambahkan, setelah memastikan keberadaan pelaku dirinya bersama Babinsa, kades berikut aparatur desa Bagelen mengamankan pelaku.

“Kami amankan ke Pos Ronda Presisi dan setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui telah mengambil sepeda motor dan dititipkan di rekannya di Dusun Kamulyaan, Desa Kali Rejo, Kecamatan Negeri Katon, kami langsung ke TKP dan telah mengamankan Unit Sepeda motor tersebut,” tambahnya.

“Sedangkan pakaian saat beraksi dibuang oleh pelaku ke Bendungan Desa Bagelen, sudah kami lakukan pencarian namun tidak ditemukan,” timpalnya.

Sementara pelaku diamankan di Mapolres Pesawaran beserta barang bukti hasil kejahatan.

“Karena korban LP nya di Polres Pesawaran jadi saya bersama Linmas dan warga masyarakat membawa pelaku ke Mapolres,” pungkasnya.(Suf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button