Pastikan Taat Peraturan Berlalulintas, Polisi Razia Personil dan ASN di Polres Way Kanan

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan kegiatan razia kendaraan bagi personel Polri maupun ASN dilingkungan Polres Way Kanan, Selasa (01/11/2022) .

Kegiatan dipimpin oleh Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani didampingi PS Kanitprovos Aipda Efrizal beserta personel Satlantas dan Unit Provos Sipropam Polres Way Kanan.

Related Articles

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasatlantas AKP Elvis Yani menuturkan
Kegiatan ini untuk mewujudkan ketaatan berlalulintas bagi personel Polri maupun ASN di Polres Way Kanan.

Selain itu, dilakukan sebagai upaya pengawasan internal sekaligus untuk menekan kasus kecelakaan lalu lintas

Lanjut Elvis, sebelum pelaksanaan apel pagi saat berada di depan gerbang pintu masuk Mako Polres Way Kanan tanpa terkecuali semua personel Polres Way Kanan harus menjalani razia kendaraan dengan didampingi Sipropam,โ€Ungkap Elvis.

Adapun sasaran pemeriksaan tersebut adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan kendaraan.

Dalam kegiatan itu, ditemukan satu personel Polri menggunakan kendaraan sepeda motor pribadi tidak dilengkapi TNKB, terhadap yang bersangkutan diberikan sanki teguran tertulis pelanggaraan lantas,โ€ Ujarnya.

Sebagai bentuk kontrol dan pengawas tersebut, pihaknya akan terus melakukan penertiban kendaraan, secara rutin di internal Polres Way Kanan,โ€Imbuhnya.

Kasatlantas berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah pelanggaran yang di lakukan anggota mulai yang terkecil, seperti halnya disiplin dalam berlalulintas. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button