Panglima LEMPAR : Proyek Irigasi Kampung Wono Agung Penuh Dengan Rekayasa.

Bagikan postingan

TULANGBAWANG Rilisfakta.Com–Proyek Irigasi di Kampung Wono Agung Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung yang menelan biaya kurang lebih Rp 97,800.000.000, sumber dana berasal dari LOAN ADB / AIF yang saat ini sedang di kerja kan oleh PT INDO BANGUN GROUP, di duga pengerjaan kegiatan tersebut penuh dengan rekayasa. Serta didalam pengerjaannya disinyalir mengarah kepada kerugian negara.

Hal ini dikatakan oleh Panglima Lembaga Pengabdian Anak Rakyat ( LEMPAR ) Provinsi Lampung Ir Agust Kraeng di Sekretariat Roemah Perjoeangan Jln Cendana Tulang Bawang, Selasa (27/09).

Dari hasil pantauan di lokasi tersebut, pengerjaan kegiatan tersebut benar – benar tidak sesuai harapan dari masyarakat di sekitar lokasi . Oleh sebab itu Panglima meminta kepada PT.INDO BANGUN GROUP , untuk segera bekerja secara profesional serta segera memperbaiki pekerjaan – pekerjaan yang di anggap tidak sesuai harapan.

Masih menurut Panglima, kegiatan Peningkatan Irigasi Rawa ( DIR ) ini menelan biaya sangat Fantastis yaitu RP 97.800.000.000. Akan tetapi sangat di sayangkan dalam pelaksanaan pengerjaan dalam kegiatan tersebut tidak sesuai harapan alias asal jadi. Di karenakan kurangnya pengawasan baik dari pihak dinas yang berkompenten ataupun dari pihak perusahaan itu sendiri.

“Dalam waktu dekat ini Tim kami akan turun ke lokasi guna untuk mengevaluasi kembali kegiatan tersebut, serta kami akan menindaklanjuti permasalahan ini ke Aparat Penegak Hukum yang berwenang,” ujar Agus Kraeng.

(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button