Meriahkan Pergantian Tahun” Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Berbaur Dengan Masyarakt Nikmati Malam Tahun Baru

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (Rilisfakta.com) Meriahkan Kabupaten Kaur Menyambut Malam Pergantian Tahun Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Berseri. Sabtu malam 31-12-2022.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur merayakan menyambut pergantian tahun 2022 menuju 2023 dengan berbagai kegiatan diantaranya pergelaran kuda lumping, pentas seni tari kreasi dan pentas seni ringit yang merupakan salah satu kesenian adat Kabupaten Kaur

Bertempat di Gedung Sentra Kuliner Kabupaten Kaur , Kegiatan tersebut dihadiri sekaligus dibuka langsung Oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H dan dihadiri juga Oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,S.T serta Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kapolres Kaur, Danramil, Camat dan seluruh Petinggi Forkopimda dan Instansi Vertikal yang ada di Pemerintah Kabupaten Kaur.

“Dalam menyambut malam Tahun Baru ini Bupati Kaur menyampaikan, Jadikan momentum perayaan malam tahun baru ini sebagai bahan renungan dan evaluasi kinerja serta tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Kaur yang lebih maju dan BERSERI,” kata Bupati Kaur.

Acara menyambut malam pergantian tahun 2022 menuju 2023 yang cukup meriah dan berjalan lancar, di lanjut dengan Doa bersama dan di tutup oleh bupati Kaur moga kedepan Kabupaten Kaur lebih baik dan lebih maju lagi,”tutup Bupati Kaur Berseri.(eep kinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button