Mata Sang Rajawali: Persiapan Jambore Kwarran Bangsalsari Undang Seluruh Kamabigus

Korwil Jatim: Catur Teguh Wiyono

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – Menindaklanjuti kegiatan Jambore ranting tahun 2024 yang rutin diadakan dua tahun sekali pada hari ulang tahun Pramuka, Kwartir ranting (Kwarran) Bangsalsari bersama K3S laksanakan sosialisasi teknis kegiatan mengundang seluruh kamabigus SD/MI sewilayah Kwarran Bangsalsari di Aula Graha Wiyata (eks UPTD Pendidikan Bangsalsari) Kamis, (4/7/2024) pukul 09.00 Wib menggunakan baju bebas sopan.

Dalam kegiatan tersebut membahas beberapa point yang diantaranya membahas persiapan teknis awal kegiatan Jambore, serta menentukan tempat kegiatan. Untuk point lainnya yang dibahas adalah mengadakan Dianpenru sebelum pelaksanaan Jambore Ranting tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan ketua Kwarran Bangsalsari Sadiyan, S.Pd dimana beliau menjelaskan point hasil rapat ketika dikonfirmasi awak media.

Tuk tadi acara sosialisasi persiapan Jambore mengundang Kamabigus SD/MI wilayah Kwarran Bangsalsari. Dalam rapat tadi hasil yang diperoleh ada beberapa point, pertama teknis persiapan Jambore, kedua penentuan tempat, dan point lainnya antara lain akan diadakan Dianpinru sebelum pelaksanaan Jambore,” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua K3S Bangsalsari Sunarso, S.Pd, M.Pd.
Menurut beliau Jambore dilaksanakan di lapangan Sukorejo pada hari ulang tahun Pramuka sesuai hasil musyawarah dengan kamabigus sewilayah Kwarran Bangsalsari.

Untuk Jambore tahun 2024 dilaksanakan pada ulang tahun Pramuka yakni dimulai tanggal 12, 13, dan 14 Agustus upacara tutup sekaligus peringatan hari Pramuka, ini sesuai hasil musyawarah bersama Kamabigus sewilayah Kwarran Bangsalsari,” Tambahnya.

Harapan kami acara Jambore ranting memperingati hari ulang tahun Pramuka bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala,” pungkasnya. (Catur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button