MATA SANG RAJAWALI: Gebyar Lepas Pisah SDN Karangsono 03 Berlangsung Dramatis Dan Sukses

Korwil Jatim: Catur Teguh Wiyono

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – UPTD Satdik SDN Karangsono 03 adakan Tasyakuran lepas pisah siswa siswi kelas 6 tahun ajaran 2023/2024 dihadiri para guru kepala sekolah senior, ratusan orang yang terdiri dari murid, wali murid, simpatisan, serta pedagang kaki lima, bertempat di halaman SDN Karangsono 03 Sabtu, (15/6/2024) pukul 19.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SDN Karangsono 03 Dra. Tri Nurhayati, M.Si berikan sambutan yang kemudian dilanjutkan dengan ketua komite H Abdul Halim mewakili wali murid memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi pada dewan guru dan kepala sekolah.

Dalam sambutannya kepala sekolah SDN Karangsono 03 mengharapkan orang tua bisa mengantar anak anaknya agar bisa sukses hingga jenjang pendidikan terakhir.

Saya mengharapkan bapak ibu bisa menuntaskan pendidikan anak anaknya, wajib belajar sembilan tahun sehingga paling tidak anak anak bisa lulus SMA, SMK, atau Aliyah, namun kalo bisa S1 atau S2 sehingga anak bapak ibu bisa mencapai cita citanya nanti,” Ungkapnya.

Komite sekolah H Abdul Halim sebaliknya memberikan ucapan terimakasih pada dewan guru dan kepala sekolah.

Terimakasih bapak ibu guru SDN Karangsono 03 dimana anak anak kami selama enam tahun menuntut ilmu disini, dan pada hari ini anak anak kami memiliki prestasi karena bimbingan bapak ibu guru,” Tambahnya.

Semoga kedepan SDN Karangsono 03 semakin jaya serta tercapai segala hajatnya,” Pungkasnya.

Acara dimulai dengan kegiatan sakral prosesi wisuda, kemudian dilanjutkan dengan tari dan kreasi menyanyi anak didik. Versi lengkap ada di dua Video diatas 1. Kompilasi 2. Full versi. (Syamsul Arifin/Catur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button