Masyarakat Keluhkan Pelayanan Dan Etika Oknum Dokter (R) Puskesmas Pagulir.

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (Rilisfakta.com.) Warga Masyarakat Keluhkan Pelayanan dan Etika Oknum Dokter (R) yang bertugas di Puskesmas Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur.Rabu 25-10-2022.

Menurut pengakuan masyarakat, sudah banyak sekali warga masyarakat Pagulir yang di buat kecewa atas etika dan pelayanan Oknum Dokter (R,) seorang warga yang datang untuk meminta surat keterangan tidak bisa di vaksin , dan beliau datang menemui Oknum Dokter yang bertugas di Puskesmas Padang guci Hilir itu.

“Keterangan salah satu warga masyarakat (St) yang di tulis melalui pesan Watshapp, ia menerangkan pelayanan dan etika Oknum Dokter, sangat mengecewakan yang bertugas di Puskesmas Padang Guci Hilir:
Awalnya saya datang ke puskesmas lalu saya nanya ke petugas ada nggak Dokter lalu langsung ketemu dengan Dokter saya berkata , dok mau minta surat keterangan tidak bisa di vaksin karna saya ada penyakit diabetes sedang makan obat rutin. Lalu dia jawab tidak bisa mengeluarkan surat itu karena ada aturannya mala saya disuruh mintak ke rumah Sakit tiara sela atau ke peraktik Salileus ,dan rumah sakit M.yunus. lalu saya tanya masa tidak ada kebijakan tolong lah dok , di jawabnya tidak bisa dengan nada ketus . Lalu aku ucapkan terimakasih permisi dengan perasan sangat kecewa endik bedie bandingan,”keluhnya dengan nada bahasa dan logat daerah.

Karena saat itu saya butuh surat keterangan itu untuk mendampingi keluarga yang mau bepergian dan membutuhkan surat keterangan vaksin tersebut saat itu di butuhkan , menurut pengakuan (St)ia juga menambahkan masih ada lagi warga sini yang mengeluhkan atas etika dan pelayanan yang tidak mengenakkan (Ca) juga mengeluh ,” tegasnya.

Lebih lanjut lagi menurut warga ( F) salah satu warga masyarakat yang juga ingin berobat beberapa hari yang lalu , juga di buat kecewa lantaran di tolak karena alasan waktu berobat sudah tutup, lucu atas tindakan dan pelayanan Oknum Dokter dan petugas Puskesmas Padang Guci Hilir , keterangan warga masyarakat ( f) sekira pukul 13,30 juga ditolak untuk berobat dengan alasan tidak bisa karena terlambat waktunya sudah habis sudah sudah tutup . Karena sudah lewat jam tidak melayani Pasien umum waktunya sudah habis besok aja terang Oknum Dokter (R) tersebut.

“Jelas saja masyarakat merasa kecewa atas pelayanan seperti ini sebenarnya bagai mana aturan atau jam kerja Dokter atau yang bertugas di Puskesmas ini, jujur kita sangat kecewa bukan kita saja sudah banyak warga berobat di sini yang mengeluhkan Etika dan pelayanan di sini menurut warga dokter hanya menanyakan keluhan saja tidak mau memeriksa ,”keluhnya.

“Jadi dengan terbitnya berita ini atas keluhan aduan masyarakat yang kecewa dengan pelayanan Oknum Dokter dan Petugas , di mohon dengan pihak yang terkait Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Dinas Kesehatan, agar bisa menindak lanjuti atas keluhan dan kekecewaan masyarakat atas pelayanan Oknum Dokter dan petugas tersebut ,”harapnya. (Eepkinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button