Management Global Group Bersama ponpes Bahari Al Islam Gelar Sholawat 

Bagikan postingan

TULANGBAWANG Rilisfakta.Com–Dalam Rangka memperingati hari jadi ke-10 tahun, Pondok Pesantren (Ponpes) Bahari Al-Islam dan Management Global Grup (MGG) menggelar Dzikir dan Sholawat bersama di Ponpes Bahari Al Islam.

Dzikir dan Sholawat tersebut bertema, “Senandung Cinta dan Rindu 10 Tahun Pondok Pesantren Bahari Al-Islam Terhadap Sang Rosul”

Terlihat semua yang hadir dalam acara tersebut sangat semangat mengikuti Dzikir dan Sholawat bersama.yang di kumandangkan Al Habib Muhammad Haydar Bin Farid Bin Zein Al Aydrus.dan Al Habib Abdullah Syafiq Bin Zainal Abidin Asseggaf.

  Ketua yayasan ponpes Bahari Al-Islam KH.Abdul Wahid yang di wakili oleh H. ivantoni SH. mengucapkan, terimakasih kepada para Ulama, para kiyai’, Ustdz dan Ustadzah,ibu-ibu pengajian dan tokoh masyarakat yang telah berbondong- bondong untuk menyempatkan diri hadir di acara Dzikir dan Sholawat, dalam rangka 10 tahun berdirinya Ponpes Bahari Al-Islam.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan,dan tokoh-tokoh yang telah menyempatkan diri, untuk hadir dalam rangka Dzikir dan Sholawat bersama dalam rangka 10 tahun berdirinya Ponpes Bahari Al-Islam dan saya ucapkan juga terima kasih kepada majelis dzikir sholawat Ahbaburosul Tuba dan segenap rekan-rekan MGG dan kepada seluruh bandan kepanitiaan yang telah berpatisifasi dalam menyukseskan acara ini” ucap H.ivantoni Senin malam,(26/9).

Lanjutnya,” saya juga berterima kasih kepada CEO MGG M Safril Ridho yang telah memberikan simbolis MGG untuk mempercayai saya menggelola aplikasi (GPS) Global Peduli Sosial.yang bertujuannya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan nya “ucap H ivan diakhir sambutan nya.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Winarti diwakili Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rustam Effendi mengatakan bahwa, Pemerintah daerah (Pemkab) Tulangbawang menyambut baik 10 tahun berdirinya Ponpes Bahari Al-Islam. Pemkab bangga kepada Ponpes dan para santri dapat memberikan energi positif, yaitu dengan kegiatan berdzikir dan bersholawat bersama.

“Semoga kegiatan malam ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus kepada Nabi Muhammad SAW,” ungkap Rustam Effendi menyampaikan sambutan Bupati Tulangbawang.

Rustam menambahkan, ia berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Ponpes ini dapat membawa keberkahan bagi kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur dan mendukung seluruh kegiatan Ponpes Bahari Al-Islami dalam mendukung 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Mari berdoa bersama agar ekonomi dan pembangunan di kabupaten Tulangbawang melalui 25 program BMW dapat berjalan lancar, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Tulangbawang,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri juga oleh,Al Habib Muhammad Haydar Bin Farid Bin Zein Al Aydrus.dan Al Habib Abdullah Syafiq Bin Zainal Abidin Asseggaf. Perwakilan Polres, Kapolsek, Kodim 0426, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Santri dan Masyarakat Tulangbawang.

(MGG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button