Malam Satu Suro By Samsul Hadi

Bagikan postingan

Lampung Barat, rilisfakta.com – Menyambut Datangnya Bulan Muharam 1446 Hijriyah, Mari Perbanyak Berbuat Kebaikan.

Malam 1 Suro merupakan malam pertama pada awal tahun dalam kalender Jawa. Penanggalan 1 Suro bertepatan dengan 1 Muharram kalender Hijriah Islam.

Sesuai Kalender Hijriah yang dirilis Kementerian Agama (Kemenag), tanggal 1 Muharram 1446 Hijriah jatuh pada Minggu, 7 Juli 2024.

Menyambut datangnya Bulan Muharam yang jatuh pada hari Minggu, 7/07/24, mari kita perbanyak melakukan kebajikan, mendekatkan diri kepada sang maha pencipta, serta berlomba lomba untuk melakukan kebaikan.

“Banyak hal yang dapat kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini di antaranya.Memperbanyak bersedekah kepada fakir miskin, Memperbanyak memberi bantuan kepada fakir miskin sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama” ajak Samsul .

Selain itu. Memperbanyak berbakti kepada orang tua, baik dengan penghormatan, doa, atau membantu mereka dalam hal membantu kebutuhan sehari-hari

Berdoa untuk keselamatan umat dan negara juga perlu kita lakukan terlebih saat ini negara kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada. Mempererat tali silaturahmi juga perlu kita laksanakan baik dengan keluarga, tetangga, dan teman, sebagai amalan yang dianjurkan di bulan Muharram.

“Mari kita berdoa semoga Bangsa kita di jauhkan dari segala musibah, para pemimpin di tingkatkan iman dan taqwanya menjadi pemimpin yang adil bijaksana, di jauhkan dari mara bahaya, masyarakatnya guyup rukun, Indonesia adil makmur dan sentosa ” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button