Luapan Sungai Tulis Putuskan Jembatan Di Desa Darungan, Kepala Desa Darungan Tanggap Solusi

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – Jembatan penghubung dusun Plalangan dan Jumbatan desa Darungan, kecamatan Tanggul putus dan rusak akibat luapan sungai Tulis yang disebabkan oleh hujan deras yang turun mulai pukul 12.00 hingga pukul 17.00 Wib pada hari selasa, (25/10/2022) sore.

Menurut Slamet Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Serta kondisi jembatan memang diperkirakan sudah mengalami penuaan sebab menurut Slamet Jembatan ini sudah tua.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dan kalo diingat jembatan ini memang sudah tua, jadi mungkin memang waktunya diperbaharui,” ucapnya.

Sedangkan Arafit atau Haji Sukron sendiri mengatakan bahwa dirinya bersama pemdes sudah mencari jalan atau solusi untuk perbaikan jembatan kedepan melalui laporan serta pengajuan pada dinas terkait sehingga tinggal menunggu waktu.

Untuk jalan keluar atau solusi sudah saya pikir sejak malam tadi, dengan melaporkan dan mengajukan perbaikan Jembatan pada dinas terkait, sehingga tinggal menunggu waktu,” pungkasnya. (Haris)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button