Lepas Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Kencong

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – (02/01/2023) Dalam kehidupan pasti ada pertemuan dan perpisahan. Suka tidak suka, senang tidak senang itu pasti akan terjadi. Di balik itu semua pasti ada makna positif dan hikmahnya.

Inilah yang terjadi di keluarga besar SMAN 1 Kencong pada hari senin 2 Januari 2023. Bertempat di aula sekolah diselenggarakan acara pisah sambut kepala sekolah lama ke kepala sekolah yang baru di laksanakan.

Dalam sambutannya, Drs. H. Aunur Rofiq M. Pd menyampaikan ucapan beribu rasa terimakasih kepada seluruh anggota keluarga besar SMAN 1 Kencong karena selama menjabat dari tahun 2017 hingga 2022 bisa bekerjasama dalam membangun serta mengembangkan SMAN 1 Kencong.

Semoga dengan di gantinya saya dengan bapak Suryadi, SMAN 1 Kencong semakin meningkat prestasinya dan semakin berkembang sekolahan yang” ungkap abah Rofiq. (02/01/2023).

Adapun posisi kepala sekolah SMAN 1 Kencong pertanggal 2 Januari ini di isi oleh PLT bapak Suryadi S. Pd, M. Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “mari kita bersama-sama mengembangkan SMAN 1 Kencong ini lebih baik kedepannya dengan berkerja sama satu dengan yang lain. Sinergisitas sangat di perlukan baik dari komite, para dewan guru, babinsa, bhabinkamtibmas serta kepala desa setempat,” ungkapnya.

Karena SMAN 1 Kencong ini adalah sekolah yang besar dan berprestasi ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya kedepannya untuk semakin meningkatkan prestasi, mengembangkan SMAN 1 Kencong kedepannya. Oleh karena itu, mari bagi setiap insan yaitu komite, para dewan guru, kepala desa, babinsa bhabinkamtibmas untuk membantu dalam meningkatkan kualitas di SMAN 1 Kencong ini, tanpa ada bantuan dari mereka mustahil untuk meningkatkan prestasi di sekolah SMAN 1 Kencong ini” pungkas Suryadi S. Pd, M. Pd. (Sam/Slamet)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button