LBH Jangkar Pena Keadilan Pusat Optimis Layani Masyarakat

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – DPP LBH Jangkar Pena Keadilan mengadakan rapat Konsolidasi pengurus dan anggota dewan perwakilan pusat pertama, bertempat dikantor DPP LBH Jangkar pena diwilayah Besuk Ajung, Jember, Jawa timur pada hari Jumat, (23/12/2022) pukul 14.00 Wib.

Rapat pertama ini mengawali kegiatan LBH Jangkar Pena Keadilan setelah sekian lama istirahat untuk mengesahkan anggota di kepengurusannya dengan dihadiri kurang lebih 58 anggotanya.

Menurut Fery Sagria S.H, M.H salah satu pengurus pusat yang memiliki profesi sebagai seorang Lawyers ini, LBH Jangkar Pena Keadilan ini di kembangkan sebagai wadah yang mengawal, dan memberikan keadilan bagi seluruh masyarakat, serta membantu memberikan pendampingan bagi warga yang membutuhkan pendampingan secara hukum dll.

Jadi LBH Jangkar Pena ini dikembangkan sebagai wadah yang mengawal, dan memberikan rasa adil pada masyarakat. Jadi nanti apapun pendampingan hukum, dan lain lain kita bantu semaksimal mungkin dengan kemampuan kita,” ucapnya.

Sedangkan ketua umum LBH Jangkar Pena Keadilan bang Nanang mengatakan akan LBH Jangkar Pena akan bersinergi dengan semua instansi dan kalangan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengabdian pada masyarakat luas.

Jadi kita akan bersinergi dengan seluruh instansi dan semua pihak, karena harapan kita nanti LBH Jangkar Pena Keadilan ini akan bermanfaat, dan memberikan pelayanan, serta pendampingan yang bertujuan untuk mengabdi pada Masyarakat, dan Negara,” pungkasnya. (Haris)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button