Lampung Craft Ke-III Th-2022, Tampilkan Fashion Show Parade Busana Modifikasi

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Fashion Show Parade Busana Modifikasi dan Craft Etnik Way Kanan dalam rangkaian Lampung Craft Ke-III Tahun 2022 di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, Kamis (20/10/2022) malam.

Acara tersebut diawali dengan penampilan Gamolan Sikop Way Kanan asuhan Ketua Dekranasda Way Kanan, Ny. Dessi Afriyanti Adipati, dilanjutkan dengan penampilan Tari Bedana persembahan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Tari Tri End persembahan dari RSUD Zainal Abidin Pagar Alam.

Usai penampilan tersebut, dilanjutkan dengan peragaan Fashion Show Parade Busaha Modifikasi dan Craft oleh para Istri Kepala Dinas/Badan dan Bagian Setdakab Way Kanan, Ketua DWP, Ny. Vorian Melita Saipul dan Ketua Dekranasda, Ny. Dessy Adipati.

Selanjutnya, Bupati Way Kanan secara dadakan meminta kepada seluruh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Setdakab yang hadir untuk turut melakukan Fashion Show Parade Busana sesuai dengan yang dikenakan, begitu pula dengan penampilan Fashion Show yang dilakukan oleh Bupati Adipati.

Setelah seluruh penampilan Fashion Show dilakukan, Ketua Dekranasda dan Ketua DWP mengajak seluruh tamu dan masyarakat yang hadir untuk secara bersama-sama melakukan Senam Sentuhan sebagai salah satu bentuk kampanye Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, baik di Provinsi Lampung umumnya dan Kabupaten Way Kanan khususnya. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button