KPU Way Kanan Lantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Way Kanan Melantik PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Se-Kabupaten Way Kanan untuk pelaksanaan PEMILU 2024 yang akan datang, Rabu (4/1/2023).

Tampak hadir Komisioner KPU Way Kanan, Setdakab Way Kanan Hi. Saiful, S.Sos M.IP, Ketua Bawaslu, Anggota Forkopimda Kapolres, Dandim 0427 dan Kajari Way Kanan, serta Tamu Undangan.

Pada Kesempatan itu Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan, S.H, mengucapkan selamat kepada seluruh PPK Se-Kabupaten Way Kanan yang sudah dilantik dan diambil sumpah janjinya untuk pemilu tahun 2024.

Dengan resminya saudara – saudara menjadi penyelengggara Pemilu 2024, teman-teman PPK harus menjaga nama baik dan marwah KPU dan terikat oleh aturan dan kode etik dalam mensukseskan Pemilu 2024, dan kami berharap anda semua dapat mengemban amanah ini dengan baik serta dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Pasca pelantikan seluruh Anggota PPK yang baru dilantik langsung mengikuti Bimtek, dengan Narasumber KPU dan Bawaslu Way kanan.

Bimbingan Tekhnis sendiri dimaksudkan agar semua PPK memahami tugas pokok dan fungsinya, begitu juga dengan hal lainya, bagaimana penyeleggara ini bisa memahami secara teknis kegiatan sesuai dengan ketentuan serta memahami tentang kode etik asas penyelenggara pemilu. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button