KNPI Way Kanan Gelar Peringatan Sumpah Pemuda Ke-94

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Bupati Waykanan menghadiri acara peringatan Sumpah Pemuda ke -94 yang digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang berlangsung di Gedung Pemuda Km 6 kelurahan Blambangan Umpu kabupaten Waykanan. Jumat (28/10/2022)

Dalam sambutannya ketua KNPI Waykanan Rial Kalbadi melaporkan bahwa dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya turnamen Futsal, Sunatan Masal, Donor Darah, Bazar UMKM dan Launching gerakan way kanan sarjana. Jelas Rial

Lebih lanjut Rial mengatakan,Dengan hadirnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Way Kanan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, untuk memajukan kabupaten yang yang berjuluk Bumi Ramik Ragom.

Dan dengan launchingnya gerakan way kanan sarjana ini dapat bener bener bermanfaat nantinya, KNPI akan merangkul 15 kecamatan  dan juga seluruh OKP agar berkolaborasi untuk kemajuan di kabupaten Waykanan pungkasnya
Sementara itu ditempat yang sama Bupati Waykanan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI dan berharap kedepan KNPI akan akan terus berkontribusi untuk pembangunan di kabupaten Waykanan agar terwujud kabupaten yang unggul dan sejahtera.
Terkait launching gerakan Waykanan sarjana Bupati way kanan sangat mendukung gerakan yang digagas  oleh KNPI tersebut.
Bupati Waykanan juga mengajak seluruh pengurus dan anggota KNPI untuk terus berperan aktif dalam mendukung visi misi pemerintah kabupaten Waykanan. Pungkas Adipati. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button