Ketua GOPTKI, Ny. Vorian Melita Saipul Hadiri Rakoor GOPTKI Se-Provinsi Lampung

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Ketua GOPTKI Kabupaten Way Kanan, Ny. Vorian Melita Saipul menghadiri Rapat Koordinasi GOPTKI se-Provinsi Lampung, Senin (17/10/2022) di Hotel Horison Bandar Lampung.

Penasihat GOPTKI Provinsi Lampung, Ny. Hj. Riana Sari Arinal yang membuka langsung rakoor tersebut, dalam sambutannya mengajak Penyelenggara Taman Kanak-Kanak bersinergi menyiapkan SDM berkualitas dan cerdas sejak dini.

โ€œInsha Allah dengan semangat dan kerjasama kita semua, kita akan dapat mewujudkan layanan Taman Kanak-Kanak berkualias di Provinsi Lampungโ€, ujar Ny. Riana Sari Arinal.

Selanjutnya, menurut Penasihat GOPTKI Provinsi Lampung itu, dengan bersinergi bersama diharapkan kedepannya semua Lembaga TK di Provinsi Lampung dapat melaksanakan program pendidikan dengan kualitas sumber daya pendidik yang mumpuni. Selain itu, para Guru agar dapat memahami konsep tentang pendidikan di era modern serta dapat mengetahui kemampuan peserta didik anak usia dini dengan terus menggali bakat dan kemampuannya.

Disampaikan pula dalam rakoor tersebut, bahwa termasuk pada program layanan Holisik Integratif terhadap pembinaan bagi Sekolah atau Yayasan penyelenggara TK yang menjadi salah satu penentu kualitas pendidikan anak usia dini. Sehingga kedepan dapat menciptakan tenaga pendidik yang sangat professional dan berorientasi untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa, serta dapat menghasilkan Generasi Emas yang tangguh dan mandiri.

Diketahui, pada kegiatan tersebut Penasihat GOPTKI Provinsi Lampung memberikan dorongan untuk dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pengelolaan program, menyelenggarakan dan menyerasikan langkah-langkah untuk masa depan anak-anak di Provinsi Lampung. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button