Kepala Desa Bangsalsari Beri Rewards Atlit Gulat Berprestasi Asal SMPN 01 Bangsalsari

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com -Kepala desa Bangsalsari H.Nurkholis berikan reward penghargaan kepada 3 atlit berprestasi asal SMPN 01 Bangsalsari dalam popda Jatim 2022 yang diadakan di Sidoarjo.

Acara pemberian reward bagi atlet berprestasi di lingkup desa Bangsalsari di ajang popda XIII JATIM 2022 di sidoarjo tersebut
Diberikan langsung oleh pemdes Bangsalsari yang dalam hal ini di berikan langsung oleh kepala desa bangsalsari bertempat di balai desa bangsalsari Kamis, (15/12/ 2022) pukul 11.00 Wib.

Dalam acara tersebut pemdes Bangsalsari, mengundang ka. Smpn 1 Bangsalsari, polsek Bangsalsari, atlet berprestasi, dan perangkat desa. Dengan pemberian reward berupa uang pembinaan.

Pelatih gulat Jember Reza Gusti Pamungkas mengucapkan rasa terimakasihnya pada Kades Bangsalsari atas perhatian Kades Bangsalsari pada atlitnya.

Foto: (Gambar Istimewa) Pemberian Rewards Atlit Oleh Kepala Desa Bangsalsari

Syukur alhamdulillah saya ucapkan terimakasih terhadap perhatian kades pada atlet yang berprestasi,
Sedikit informasi bahwa ekstrakurikuler gulat di kabupaten jember hanya 1 yaitu di smpn 1 Bangsalsari, besar harapan kami selaku pembina bisa menjadikan kecamatan Bangsalsari sebagai kecamatan yang berprestasi di olahraga gulat(kampung gulat),” ungkap Reza.

Begitupun Sugik Wali Atlit dari Zora Williams yang menyampaikan ucapan syukurnya tersebut.

Alhamdulillah kami berterimakasih pada Pelatih yang melatih anak kami sehingga anak kami mampu menembus kejuaraan pelajar jawa timur. Dan tak lupa kami sampaikan terimakasih pada Kepala desa Bangsalsari yang sudah peduli dan respek pada kemajuan atlit di Bangsalsari, kami terharu dan bangga, semoga kedepan banyak atlit yang lahir dan tumbuh dari Bangsalsari tercinta ini,” ungkap Sugik menambahkan.

Mewakili SMPN 01 Bangsalsari saya selaku kepala sekolah menyampaikan ribuan terimakasih pada kepala desa Bangsalsari, semoga kedepan Bangsalsari semakin jaya,” pungkas Kepala Sekolah SMPN 01 Bangsalsari.
(Suyitno)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button