Kecamatan Sekincau Laksanakan  Pembubaran Panitia HUT RI Ke -77 .

Bagikan postingan

LampungBarat -Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos, M.M, Beserta Jajaran Hadiri Pembubaran Panitia Peringatan HUT RI Ke 77 Kecamatan Sekincau .

Acara di laksanakan di Lapangan Kecamatan Sekincau Pukul 20.00 WIB dengan dihadiri Camat Sekincau Ahmat Sater, Uspika Kecamatan, Para Peratin ,Lurah, Karang Taruna, serta masyarakat.

Dalam acara tersebut di awali dengan pembukaan,sambutan sambutan, pemberian piagam penghargaan kepada peserta paskibra, Serta Pembagian Tropi kepada para peserta lomba dalam peringatan HUT -RI Ke 77.

Camat Sekincau Ahmat Sater dalam Sambutanya menyampaikan, tidak bisa terbayangkan acara Peringatan HUT RI Ke-77 yang di peringati dikecamatan Sekincau berjalan sukses dan lancar.

“Suatu hal yang mustahil tadinya tetapi bagi saya yang baru saja menjabat melihat sendiri bahwa kegiatan ini bisa dilaksanakan sebaik-baiknya” sambut Camat.

“Saya jadi camat pertama di sini pertama tapi pertama juga saya menyaksikan bahwa begitu suksesnya begitu antusiasnya masyarakat termasuk bantuan bantuannya, yakin saja bahwa apapun yang kita perbuat ini sekecil apapun pasti ada balasannya dan ganjaran dari Allah SWT” tutupnya.

Sementara Kapolsek Sekincau.Kompol Sukimanto S.Sos,M.M., Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Sekincau dalam peringatan HUT RI Ke 77 berjalan lancar serta penuh semangat nasionalisme.

” Kita patut berbangga mendengar para generasi sangat antusias untuk mengikuti upacara bendera dalam peringatan HUT RI Ke 77, pada momen seperti ini dapat kita gunakan untuk merenungi perjuangan pahlawan Kesuma bangsa untuk memberikan kebahagiaan pada negeri ini “Sambutnya.

Lanjut Kapolsek, Marilah kita bersatu padu, untuk Indonesia Maju. Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Dirgahayu Republik Indonesia! Dirgahayu Negeri Pancasila! Merdeka!,” Jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button