Kapolsek Padang Guci Hulu” Siagakan Personil Untuk Antisipasi Akibat Curah Hujan Yang Cukup Tinggi

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (rilis fakta.com)
Sekitar pukul 16.00 WIB Kabupaten Kaur di guyur hujan dengan intensitas cukup tinggi termasuk di wilayah hukum Polsek Padang guci hulu berlangsung cukup lama sampai hari Minggu tanggal 25 September 2022 dini hari.

Untuk mengantisipasi akibat dari intensitas hujan yang begitu tinggi, Kapolsek Padang Guci hulu IPDA Hengky Hermansyah, S.H. beserta Babinkamtibmas serta piket Yanmas Polsek Padang guci Hulu melakukan patroli di wilayah kecamatan lungkang kule maupun Kecamatan Padang Guci hulu untuk memastikan bahwasanya di wilayah hukum Polsek Padang guci Hulu tidak terdampak banjir maupun bencana tanah longsor akibat intensitas curah hujan tinggi tersebut.

“Seluruh personil kita saat ini siap siaga untuk mengantisipasi bencana yang ditimbulkan akibat dari deras nya hujan saat ini namun kita berharap jangan sampai itu terjadi, Kapolsek Padang Guci Hulu, IPDA , Hengky Hermansyah, S.H., juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar waspada mengingat cuaca saat ini tidak dapat di prediksi ada baik nya kita membersihkan lingkungan kita seperti saluran air disekitar kita agar tidak tersumbat serta mari kita budayakan hidup sehat untuk tidak membuang sampah sembarangan,”ajak Kapolsek.

“Kapolsek juga memastikan tidak ada genangan air di jalan maupun di pemukiman warga serta memastikan saat ini Drainase pembuangan air di setiap desa cukup lancar dan masih berfungsi dengan baik,” tutup Kapolsek kepada media Rilisfakta.com.

(Tanto.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button