Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan 16 Personil Berprestasi

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachensa memberikan piagam penghargaan kepada 16 (Enam belas) personel Polres Way Kanan yang berprestasi, di lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Senin (22/08/2022).

Peserta apel pemberiaan penghargaan terdiri dari Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, Perwira Staf, anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Way Kanan.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada enam belas personel yang telah mendapatkan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas disetiap bagian dan fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Penghargaan diberikan oleh Kapolres Way Kanan kepada Aipda Sudarmaji jabatan Ps Kanitbinmas Polsek Bumi Agung, Aiptu Hendri Gusmara jabatan Ps Kanitbinmas Polsek Buay Bahuga dan Bripka Eko Heri Pranoto jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Banjit Polres Way Kanan.

Atas prestasinya berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas melebihi tugas pokok, berperan aktif dan membantu di bidang kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 baik kepada warga masyarakat dan kelompok pelajar sehingga menjadi daerah sasaran dalam pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Way Kanan.

Selanjutnya yang mendapatkan penghargaan Bripka Shindu Andrea Bakti jabatan Ps Paur Subbagrenprogar Bagren Polres Way Kanan dan tiga personel Bamin Sikeu Polres Way Kanan yakni Bripka Bobby Novrianto, Brigadir M. Surya Palicom dan Briptu Yuda Purbaya.

Atas prestasinya memiliki integritas moral dan ketauladanan, berkelakuan baik serta berdedikasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di bidang pembinaan, sehingga mendapatkan juara 3 (tiga) dalam hal penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) Satker Polda Lampung dan jajaran tahun 2022 sesuai dengan surat Kapolda Lampung Nomor : B/1796/VII/Keu./2022 tanggal 29 Juli 2022.

Terakhir diberikan penghargaan terhadap sembilan personel Satreskrim Polres Way Kanan yakni Aipda Aandri jabatan Ps Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Way Kanan bersama banit Satreskrim Polres Way Kanan Bripka Noveri Kurniawan, Bripka Rico Mangaratua Sitorus, Bripka Sarjana, Briptu M. Destra Kharisma Putra P, Briptu Risko Ramadhona, Briptu Arya Arista, Briptu Rusdi Hanafi dan Briptu Riyo Dayel Agusto.

Atas prestasinya berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Way Kanan dengan berhasil ungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap mobil truk bermuatan kopi di Jalan Lintas Tengah Sumatera Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dengan total kerugian kurang lebih Rp. 160. puluh juta rupiah.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang setingi-tingginya terhadap personel yang berprestasi sehingga diharapkan dapat menjadi triger untuk personel Polri lainnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada nilai-nilai Tribrata Dan Catur Prasetya.

Selain itu, moment ini dapat menjadi tauladan bagi personel yang lain, kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat disaat kita tulus dalam melayani dan cepat merespon terhadap segala aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button